Halaman

Minggu, 21 Oktober 2012

Salam buat seluruh anggota forum klinik hipnotis,
sudah lama sekali saya tidak pernah mampir ke sini karena masalah pembelajaran...

Sebelumnya, saya minta izin sama om mimin n om momod tuk buat thread,,
ini merupakan sebuah pengalaman saya setelah belajar serta menerapkan cara yang telah di ajarkan pada forum ini..

tentu tidak sedikit orang yang mau terlihat berwibawa, karena dengan penampilan seperti itu, orang yang melihat pasti akan kagum,, sekarang pertanyaanya, bagaimana membuat agar diri kita berwibawa ??
mungkin tidak sulit menjadikan diri kita lebih berwibawa dengan cara hipnotis..
berikut adalah langkah-langkah yang dapat di terapkan. . .

ingatlah bahwa manusia hanyalah sebatas fikiranya saja.

jadi, anda bisa membuat diri anda berwibawa serta di segani hanya dengan melakukan self hipnotis. .
berikut adalah script yang bisa anda tanamkan dalam alam bawah sadar anda,,

"mulai sekarang, saya adalah sesosok tumpukan energi yang memiliki daya tarik begitu kuat, energi yang sangat di kagumi, energi yang sangat mempesona, energi saya akan terpancar setiap waktunya dan takan pernah habis, daya tarik saya begitu kuat, dan akan terus begitu, pesona saya sangat memikat, dan terus menerus menarik segala sesuatunya, kebahagiaan, kelimpahan, serta cinta"

tanamkan script di atas berulang-ulang, tanpa self hipnotis-pun juga bisa(bagi yang belum mahir dalam self hipnotis)....
cara tanpa self hipnotis,

lakukan setiap pagi hari setelah anda mandi pagi, serta malam hari sebelum anda tidur..
baca script di atas sebanyak 3x di pagi hari, dan 5x di malam hari..
mengapa malam hari di anjurkan lebih banyak ?
karena waktu di malam hari, anda langsung istirahat(tidur),, itu adalah waktu terbaik untuk menanamkan suatu emosi(menurut versi saya)......
dan rasakan setelah 1 minggu anda melakukanya, rasakan perubahan dalam diri anda...

semoga dapat bermanfaat bagi anda seputar pengalaman yang telah saya lakukan ini....

catatan : kunci pertama andalah, anda harus yakin bahwa anda akan berhasil tanpa keraguan di dalamnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar