Halaman

Kamis, 21 Maret 2013

Menjadi penggembira itu tidak ada salahnya kawan, toh seorang pahlawan memang butuh pengakuan, dan akan sombonglah ia jika mengakui dirinya sendiri. Jadi seorang penggembira sebenarnya adalah seorang yang membuat seseorang menjadi pahlawan..ribet yah..intinya, tidak ada pahlawan tanpa penggembira-penggembira yang membuatnya menjadi pahlawan.
Dan aku, Hmm..aku lebih menyukai menjadi penggembira kawan.  Walau tanpa ku akui pun sebenarnya dikau adalah pahlawan, orang-orang di sekitarmu pasti memujamu. aku hanya seperti setitik air yang beada dalam arus sungai puja puji untukmu. Dikau memang pahlawan kawan, kau terlahir untuk itu. Kau selalu bisa membawa rasa postif untuk semuanya. dan Aku sebagai salah satu pemujamu menyadari betul aura bintangmu itu.
Untuk apa ? itu tanyamu padaku…dengan sedikit egois aku ingin menjawab, untuk membuatku merasa lega, bukan untuk membuatmu menjadi hebat. Memujamu membuatku merasa lega kawan, untuk jadi hebat, kau sama skali tidak butuh pujaanku. seperti yang sering ku katakan, kau terlahir untuk itu. ah kawan…seandainya kau tau betapa hebatnya dikau..
dan aku..akan selalu di sini memujamu…untuk menyenangkan hatiku..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar